Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb Lebih Ringan

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb Lebih Ringan. Cara memperkecil ukuran foto jadi 100kb ternyata gampang loh. Cara edit foto ada ikan hiu/paus di langit dengan picsart cara menjual foto hasil karyamu di android 3 aplikasi android terbaik untuk.

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb Lebih Ringan
Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100kb Lebih Ringan from i0.wp.com
Klik dua kali kolom teks putih berisi ukuran berkas yang ada di atas jika anda ingin memperbesar ukuran berkas, tikkan angka yang lebih besar dari angka yang. Dan ukuran foto yang kalian upload akan menjadi kecil dan berkurangnya kurang lebih 20%, 50% sampai 80%. Mengubah ukuran gambar yang saya maksud disini bukan mengubah sembarangan yang tidak diketahui ukurannya itu loh, bukan!

Pertama, anda perkecil terlebih dulu ukuran pixel dari foto anda.

Saat ini untuk compress atau resize ukuran foto bisa dilakukan. Teknologi yang terus berkembang membuat segalanya menjadi lebih mudah, salah satunya ialah mengubah ukuran foto menjadi 100kb dan 200kb secara online. Bagaimana cara mengompres jpeg lebih lanjut ke ukuran tertentu? Cara mengubah ukuran foto di laptop | mengecilkan dan membesarkan ukuran gambar. Mengubah ukuran gambar yang saya maksud disini bukan mengubah sembarangan yang tidak diketahui ukurannya itu loh, bukan! Cara mengecilkan ukuran foto menjadi kurang dari 300 kb, 200 kb, dan 100 kb mudah tanpa aplikasi, secara online maupun offline. Yups, memang semudah itu cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb / 200kb. Bisa juga ke ukuran lainnya. Jika foto yang ingin anda ubah berasal dari hp, atau kamera digital, biasanya. Tikkan ukuran berkas dalam kb. Untuk mengubah ukuran foto dari ukuran mb menjadi 100 kb atau 200 kb bisa dilakukan lewat hp.

Terima kasih sudah berkunjung di smarteknologi, semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan lupa juga kunjungi website teknologi lainnya https://teknodeso.com/


Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb Lebih Ringan"