Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memblokir Panggilan Wa Tanpa Diketahui

Cara Memblokir Panggilan Wa Tanpa Diketahui. Simak cara menonaktifkan panggilan wa tanpa aplikasi dan dengan aplikasi di sini! .teman wa tanpa diketahui berikut video cara blokir permanen teman wa atau cara blokir teman wa secara permanen tonton video ini sampai habis & semoga bermanfaat !!!

Cara Menonaktifkan Panggilan Whatsapp Di Android Dan Iphone Tanpa Aplikasi 2021 Cara1001
Cara Menonaktifkan Panggilan Whatsapp Di Android Dan Iphone Tanpa Aplikasi 2021 Cara1001 from 1.bp.blogspot.com
Perlu juga untuk kalian ketahui, kalau tidak hanya panggilan saja yang tidak dapat masuk, namun semua chat yang selain dengan cara yang pertama, kalian juga bisa menghindari panggilan telepon di wa dengan memblokir kontak. Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada selasa (19/2). Pilih kontak whatsapp yang ingin diblokir.

Anda tidak akan diganggu oleh notifikasi setiap kali ada pesan atau panggilan masuk.

Simak cara menonaktifkan panggilan wa tanpa aplikasi dan dengan aplikasi di sini! Pilih tiga titik di bagian pojok atas. 2 cara blokir wa tanpa diketahui pemiliknya. Cara blokir nomor whatsapp tanpa di ketahui, bisa kok. Membisukan panggilan wa ini memang terkadang dibutuhkan. Ketika misalnya anda sedang bekerja, fitur do not disturb di iphone akan sangat berguna karena memungkinkan anda untuk tetap fokus pada pekerjaan anda. .teman wa tanpa diketahui berikut video cara blokir permanen teman wa atau cara blokir teman wa secara permanen tonton video ini sampai habis & semoga bermanfaat !!! Anda mungkin sedang tidak ingin di ganggu. Block kontak whatsapp tidak dikenal. Cara ini lebih cepat untuk memblokir pesan yang bersifat spam tanpa perlu menyimpan nomornya ke kontak hp. Ada cara agar orang tersebut tidak bisa.

Terima kasih sudah berkunjung di smarteknologi, semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan lupa juga kunjungi website teknologi lainnya https://teknodeso.com/


Posting Komentar untuk "Cara Memblokir Panggilan Wa Tanpa Diketahui"