Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Ukuran Foto Di Photoshop

Cara Mengubah Ukuran Foto Di Photoshop. Artikel wikihow ini akan mengajarkan kepada anda cara mengubah ukuran gambar menjadi lebih besar atau kecil di adobe photoshop pada komputer. Dalam hal tertentu, mengubah ukuran gambar ataupun foto memang sangat diperlukan, khususnya saat ingin mencetak foto dengan ukuran yang lebih kecil dari ukuran aslinya.

Tutorial Cara Mengubah Ukuran Gambar Di Photoshop Yangcanggih Com
Tutorial Cara Mengubah Ukuran Gambar Di Photoshop Yangcanggih Com from www.yangcanggih.com
Adapun penggunaan pas foto di indonesia yaitu: Langsung saja, kita bahas satu satu caranya ya, silahkan simak tutorialnya. Cara mengubah ukuran foto itu tidak ribet sama sekali, loh.

Mengubah ukuran (resize) gambar akan mengubah dimensi dan ukuran file gambar.

Mengubah ukuran (resize) gambar akan mengubah dimensi dan ukuran file gambar. Ubah menjadi 720 pada bagian width, maka secara otomatis ukuran height akan terhitung pula. Mengubah ukuran (resize) gambar akan mengubah dimensi dan ukuran file gambar. Mengubah ukuran foto di photoshop. Pemahaman pertama adalah merubah ukuran foto dari besar menjadi kecil, seperti ukuran foto 4r menjadi 10r dan lain sebagainnya. Nah, itulah cara memperkecil ukuran foto di photoshop. Bagaimana sih cara mengubah atau merubah ukuran brush di photoshop ya ? Bahkan photoshop merupakan software terbaik untuk saat ini dalam memproses atau modifikasi suatu obyek atau foto. Apabila panel tidak muncul, silakan pilih. Kebetulan saya masih awam jika memakai photoshop dalam. Semoga artikel tadi dapat menambah wawasanmu di bidang desain dan makin bersemangat lagi untuk belajar ilmu desain yang lain.

Terima kasih sudah berkunjung di smarteknologi, semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan lupa juga kunjungi website teknologi lainnya https://teknodeso.com/


Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Ukuran Foto Di Photoshop"