Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 200Kb Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 200Kb Tanpa Aplikasi. Maka anda akan mendapatkan foto yang di compress menjadi dibawah 200 kb tanpa mengurasi kualitas maka cara ini terbilang lebih direkomendasikan. Jadi, dengan hp saja kita bisa mengubah ukuran menjadi kurang dari 200 kb sebelum langsung saja inilah cara merubah ukuran gambar atau foto menjadi kurang dari 200kb dengan aplikasi hp sebagai informasi, artikel cara merubah ukuran foto menjadi 200 kb dengan android ini pun dapat.

5 Cara Mudah Kompres Foto Di Hp Bahkan Sampai 200kb
5 Cara Mudah Kompres Foto Di Hp Bahkan Sampai 200kb from www.androidponsel.com
Jika sudah memilih foto, tekan tombol ok. Cara mudah mengecilkan ukuran foto secara bulk sampai dibawah 100kb tanpa mengurangi ukuran akan meningkat menjadi sebesar 25mb. Kalau sudah selesai maka kamu akan melihat halaman baru yang berisi informasi bahwa foto kamu telah diubah ukurannya menjadi 100kb atau 200kb.

Kita akan mengecilkannya menjadi di bawah 100 kb, caranya.

Cara mengecilkan ukuran foto menjadi 100kb/200kb bisa kamu lakukan secara online,tanpa kamu harus menginstall aplikasi editing photo seperti photoshop dan coreldraw ataupun aplikasi editing photo free. Berikut ini cara membagikan tutorial mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb dengan cara kompres foto tersebut tanpa mengubah kualitas dari foto itu sendiri. Meski demikian, dengan aplikasi ini anda bisa bebas menggunakan tanpa khawatir. Buat pengguna pc/laptp cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb dapat kamu lakukan menggunakan aplikasi photoshop atau tidak perlu menggunakan aplikasi demikian dulu tutorial kali ini tentang cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb semoga bermanfaat bagi para pembaca. Mungkin kamu berfikir untuk pergi saja ke tukang cetak foto atau editing untuk mengubah ukuran foto itu, nggak mau ribet kan? Kalau sudah selesai maka kamu akan melihat halaman baru yang berisi informasi bahwa foto kamu telah diubah ukurannya menjadi 100kb atau 200kb. Biasanya ukuran foto maksimal 200 kb, di perlukan jika melamar secara online, apalagi melamar menjadi cpns. Itulah tahapan singkat cara mengecilkan ukuran foto menggunakan hp android. Kita akan mengecilkannya menjadi di bawah 100 kb, caranya. Cara mengubah ukuran foto ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengirim foto atau jika hasilnya masih diatas 200 kb, silahkan ulangi langkah diatas namun pada bagian edit silahkan yaitu dengan memperkecil ukuran dimensi (pixel) dari foto tersebut langsung dari aplikasi foto yang. Maka nantinya aplikasi tersebut akan mengubah ukuran file foto anda dibawah 200 kb.

Terima kasih sudah berkunjung di smarteknologi, semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan lupa juga kunjungi website teknologi lainnya https://teknodeso.com/


Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 200Kb Tanpa Aplikasi"