Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb Di Android

Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb Di Android. Kompres foto ini biasa digunakan oleh para web developer agar demikian artikel dari saya mengenai cara mengubah atau mengompres ukuran foto menjadi 100kb atau 200kb melalui online dan juga aplikasi android. Dengan cara ini kalian bisa mengubah ukuran foto hanya dengan android atau online, sehingga tidak perlu lagi ke tukang cetak foto.

5 Cara Mengecilkan Ukuran Foto Jadi 100kb Jalantikus
5 Cara Mengecilkan Ukuran Foto Jadi 100kb Jalantikus from assets.jalantikus.com
Mengecilkan ukuran foto jadi 200 kb dengan app android/pc. Untuk mengubah ukuran foto selain itu, situs imageresize juga menawarkan fasilitas untuk memperkecil ukuran foto dalam satuan kb atau. Oleh karena itu, berikut tutorial cara merubah ukuran foto menjadi 200 kb di android dengan mudah dan cepat.

Cara memperkecil ukuran foto di android.

Caranya adalah sign up ke tiny png webpro yang nantinya akan memberikan kamu. Panduan lengkap dengan step by step yang sederhana & gampang bikinnya. Kalau sudah selesai maka kamu akan melihat halaman baru yang berisi informasi bahwa foto kamu telah diubah ukurannya menjadi 100kb atau 200kb. Kompres foto ini biasa digunakan oleh para web developer agar demikian artikel dari saya mengenai cara mengubah atau mengompres ukuran foto menjadi 100kb atau 200kb melalui online dan juga aplikasi android. Kamu juga bisa mencoba cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb di sini dengan mengatur kualitas. Adapun alasan saya memilih aplikasi lit photo dan tutorial detail yang karena situs ini menyediakan fitur atau pilihan untuk mengkompres file foto menjadi berapa ukuran kb atau mb sesuai dengan yang kita kehendaki. Teknologi yang terus berkembang membuat segalanya menjadi lebih mudah, salah satunya ialah mengubah ukuran foto menjadi 100kb dan 200kb secara. Tampak di atas kalau ukuran file gambarnya menjadi 453 kb saja. 1.buka aplikasi pictart di android kamu 2.kemudian tekan tombol + (lihat tanda. Sebelumnya ukuran pixel foto saya 640×640, lalu saya ubah menjadi 400×400. Berikut ini adalah caranya :

Terima kasih sudah berkunjung di smarteknologi, semoga artikel ini bermanfaat.
Jangan lupa juga kunjungi website teknologi lainnya https://teknodeso.com/


Posting Komentar untuk "Cara Mengubah Ukuran Foto Menjadi 100Kb Di Android"