8 Ide Jualan Makanan Pedas Terbaru yang Lagi Viral

8 Ide Jualan Makanan Pedas Terbaru yang Lagi Viral

Kuliner di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, identik dengan makanan yang pedas. Nah, kali ini kita akan membahas ide jualan makanan pedas terbaru yang lagi viral. 

8 Ide Jualan Makanan Pedas Terbaru yang Lagi Viral


Jajanan makanan pedas paling banyak diminati banyak orang hingga saat ini, entah apa yang membuat sajian ini lebih banyak digemari. Oleh karena itu, olahan makanan pedas seperti tidak ada matinya. Hal inilah yang membuat, para pengusaha berinspirasi menciptakan inovasi baru jualan makanan pedas.



Mulai dari jajanan cemilan hingga makanan berat, yang sehari-hari dikonsumsi. Trend makanan pedas juga tidak hanya menyerang kalangan anak muda, tetapi banyak juga orang dewasa yang menyukainya.


Nah, untuk kamu yang lagi cari Ide jualan makanan pedas, kali ini kita akan membahas ide makanan pedas dengan modal yang murah.


8 Ide Jualan Makanan Pedas Terbaru yang Lagi Viral


Ide jualan Makanan pedas, Bakso tulang sepuasnya 


Setiap orang pada umumnya pasti pernah makan bakso, tapi makan bakso sepuasnya dengan banyak ragam, dan ditambah dengan bumbu yang super pedas pasti enak banget.


Selain itu juga, bakso adalah olahan makanan yang memiliki banyak penggemar. Para pencinta bakso pasti akan mendatangi gerai kita, karena bisa ngambil sepuasnya.


Buat kamu yang mau coba ide jualan bakso makan sepuasnya, jangan lupa untuk menambahkan variasi baso yang ada didalam menu seperti bakso telur, bakso aci, bakso urat, bakso daging, kikil, tulang iga dan lainnya. 


Walaupun bisa makan sepuasnya, tapi pembeli hanya hanya boleh mengambil sekali saja.


Ide Jualan Makanan Pedas,  Hamburger Lumpia


Hamburger adalah makanan khas luar negeri yang memiliki cita rasa unik dan enak. Biasanya, olahan ini ini menggunakan daging dan roti dengan sayuran lengkap didalamnya. Nah, udah pernah nyobain hamburger lumpia? Ini merupakan jajanan viral yang lagi hangat dibicarakan, karena memiliki rasa yang enak.


Perpaduan kulit lumpia dengan daging dan sayuran didalamnya, serta dilengkapi dengan topping mayones dan saus pedas. Olahan makanan ini tidak digoreng, jadi gak perlu khawatir dengan harga minyak yang saat ini sedang melonjak.


Hamburger lumpia dibuat dengan cara dibakar dengan bahan yang tergolong cukup murah. Berdasarkan review dari orang-orang yang telah mengonsumsinya, mereka sangat menyukai makanan ini.


Selain itu juga harga yang dipasarkan tidak terlalu mahal, hanya dengan 10 ribu sampai dengan Rp15.000 saja. Tentu saja para penjualnya juga akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.


Oseng Mercon


Sajian makanan oseng mercon pernah menjadi yang paling laris di masanya. Meskipun begitu, masih banyak juga orang-orang yang menyukai sajian makanan ini. Oseng mercon adalah makanan yang dibuat dengan bahan utama daging sapi/paru, yang dipadukan dengan sambal super pedas. 


Aroma dari oseng mercon ini mampu membuat seseorang yang sedang lapar ingin segera mengonsumsinya. Hal ini dikarenakan tampilan oseng mercon yang sangat menggiurkan. Makanan ini paling cocok dikonsumsi dengan nasi panas dan disajikan untuk hidangan makan malam.


Momen makan malam bersama keluarga akan semakin harmonis dengan kesan mewah dari oseng mercon.


Untuk kamu yang mau membuka usaha sampingan, ide jualan oseng mercon sangat cocok dipromosikan pada lingkungan kantor. Biasanya pesanan oseng mercon bisa kamu dapatkan untuk makan siang atau sajian istimewa rapat.


Ide Jualan Makanan Pedas,  Seblak


Seblak adalah kuliner yang berasal dari kota Bandung. Seblak memiliki cita rasa yang pedas ditambah dengan lembutnya aneka kerupuk yang sudah direbus.


Pada umumnya seblak merupakan menu pendamping untuk makanan berat, tetapi saat ini seblak merupakan jajanan ringan yang memiliki banyak penggemar. Jajanan ini paling banyak disukai oleh kalangan wanita, karena memiliki rasa yang gurih dan bisa dicampur dengan sayuran. 


Menu yang ada di dalam seblak tidak hanya kerupuk, tetapi dilengkapi dengan toping yang kaya akan protein. Sajian seblak dilengkapi dengan aneka toping seperti telur, ikan, ayam, makanan laut, dan daging. 


Cara membuat seblak tergolong sangat mudah, karena memiliki bahan baku yang biasa kita temukan di warung atau pasar. Ide jualan makanan seblak bisa didagangkan dari rumah atau untuk jualan di pinggir jalan.


Tahu Pedas


Buat para pencinta tahu, pastinya udah nggak asing dengan jajanan tahu pedas.


Olahan makanan ini bisa dibilang memiliki cita rasa yang sempurna, perpaduan tahu dengan isinya yang pedas dan kriuk saat digigit. Tak heran jika jajanan tahu pedas memiliki banyak peminat hingga saat ini, terlihat sederhana tapi memiliki rasa yang sangat nikmat. 


Jajanan gorengan tahu pedas merupakan ide jualan paling menguntungkan dan tidak ada matinya, hingga saat ini. 


Cilok Bumbu Kacang / Kuah


Cilok adalah olahan dari tepung yang bisa menjadi ide jualan makanan pedas. Memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. 


Jajajan cilok memiliki banyak penggemar dari berbagi macam kalangan, tidak hanya anak kecil yang menyukai jajanan yang satu ini. 


Cilok identik dengan makanan yang direbus, memiliki beberapa versi penyajian seperti kuah atau ditambahkan bumbu kacang. 


Orang yang sering mengonsumsi cilok biasanya tidak menyukai jajanan berkolestrol tinggi. Sehingga cocok untuk kamu yang lagi menjalani program diet, tapi ingin makan yang pedas-pedas. 


Jajanan Pedas, Ayam Pedesan


Ayam pedesan adalah olahan makanan berbahan baku ayam yang direbus dengan rempah-rempah dan menghasilkan citarasa yang super pedas. 


Makanan ini bisa ditemukan didaerah Cirebon atau Indramayu. Ayam pedesan merupakan makanan berat yang biasa dikonsumsi dengan nasi. 


Biasanya makanan ini cocok dikonsumsi untuk makan siang, supaya lebih semangat menjalani hari. 


Bahan baku dari ayam pedasan cukup sederhana dan mudah ditemukan pada pasar tradisional. 


Ayam Geprek


Selanjutnya ada ayam geprek, ini merupakan olahan makanan yang selama ini paling laris. Ayam geprek merupakan perpaduan fried chiken dengan berbagai macam sambal.


Cita rasa kriuk, gurih, dan pedas menjadi salah satu andalan ayam geprek, untuk memanjakan lidah. 


Nah itu dia ide jualan makanan pedas yang bisa Anda coba untuk berjualan. Makanan pedas merupakan olahan yang memiliki banyak penggemar, karena memiliki rasa yang enak.