5 Aktifitas yang Menghasilkan Uang dari internet

5 Aktifitas yang Menghasilkan Uang dari internet

5 Aktifitas yang Menghasilkan Uang dari internet  - Lagi gak punya uang? mungkin aktifitas positif ini bisa jadi solusi menghasilkan uang dari internet, semenjak wabah korona di Indonesia ini ini belum hilang, pemerintah menyarankan masyarakat untuk mengisolasi diri untuk tetap dirumah aja, berbagai aktivitas positif bisa kita lakukan selama di rumah aja hal ini mungkin bisa berdampak baik atau pun bisa berdampak negatif itu semua tentang bagaimana cara kita untuk melakukannya. Sesuatu hal yang berlebihan memang tidak baik oleh karena itu kita harus bisa lebih memaksimalkan waktu agar tidak terlena dengan apa yang kita lakukan selama di rumah aja.




tujuannya sih emang bagus banget untuk menekan penyebaran virus Corona di Indonesia ini agar bisa turun dan hilang selamanya oleh karena itu melakukan kegiatan dirumah aja menjadi satu hal yang sangat penting untuk dilakukan.

mungkin beberapa aktivitas positif ini bisa menjadi referensi kamu sama di rumah aja untuk mengisi waktu luang mu agar tidak dan tidak bosan selama mengisolasi diri dirumah aja.

Aktifitas Positif Menghasilkan Uang Selama Pandemi


mungkin beberapa aktifitas ini bisa kalian coba untuk menghilangkan rasa bosan, selain itu aktifitas ini juga mungkin bisa menghasilkan uang tambahan dari internet.

aktivitas-aktivitas ini mungkin bisa kalian bagikan di media sosial kalian seperti Facebook, Instagram atau whatsapp ya tujuannya sih bisa menghibur banyak orang dengan apa yang telah kalian lakukan.

Berikut ini 5 aktivitas positif yang bisa kalian lakukan selama di rumah aja menurut smartekno.

5 Aktifitas Positif yang Bisa Menghilangkan Stres dan Mungkin Bisa Menghasilkan Uang Dari Internet

nggak perlu pakai basa-basi lebih lanjut lagi kita akan masuk ke pembahasan tentang 5 aktivitas positif yang mungkin aja bisa menghasilkan uang dari internet, cara ini sebenarnya cukup mudah dan mungkin kalian akan mencobanya dirumah semoga aja cara ini bisa sangat bermanfaat untuk kalian yang lagi bingung cari kerja apa ya ? selama kondisinya masih belum stabil kayak gini, atau sekedar menghibur diri sendiri.


1. Main TikTok

Buat kalian yang suka joget-joget di aplikasi Tik tok,selama massa bumi karena ini aplikasi yang satu ini melejit sekali dan banyak banget digunakan oleh masyarakat.

Beberapa orang mencoba untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini, aplikasi tiktok ternyata bisa menghasilkan uang mulai dari mendatangkan iklan hingga menawarkan brand dari sebuah produk yang bisa kalian endorse.

Beberapa cara diatas hanya sebagian kecil yang bisa kalian coba masih banyak peluang yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi Tik tok.

2. Nulis Artikel
Menulis artikel tanpa kalian sadari mengumpulkan kata hingga membentuk sebuah artikel bisa menghasilkan uang dari internet.

tapi sebelum memulai menulis artikel kalian perlu mempelajari seo on page dan seo off page, hal ini untuk meningkatkan potensi agar uang yang kalian dapatkan bisa semakin maksimal.

saya bisa meningkatkan website kalian dan artikel-artikel yang kalian tulis nantinya menjadi banyak dibaca oleh orang lain.

selain itu kalian juga harus mereset kata kunci untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Mereset kata kunci bisa sangat menguntungkan, dengan mereset kata kunci kalian bisa mendapatkan view dan harga per klik yang sangat besar.

ya fungsinya sih walaupun nanti website kalian nggak terlalu banyak pengunjung tapi harga pelitnya itu udah lumayan gede kan jadinya cepat gajian deh.

3. Bikin Konten YouTube
Selain itu kalian bisa membuat konten YouTube, YouTube menjadi aplikasi penghasil uang yang paling diminati oleh masyarakat di muka bumi.

hal ini dikarenakan mungkin mereka melihat video-video yang dinilai tidak cukup baik dan ingin membuat yang lebih baik.

Ada juga yang memulai YouTube dengan pemikiran ingin mendapatkan uang dari YouTube, bisa jadi inspirasi kamu Youtuber Terkaya dengan Penghasilan tertinggi.

semua itu nggak mudah kalian perlu kerja keras dan usaha yang nggak sedikit, trial error mungkin perlu kalian hadapi agar mendapatkan pengalaman yang berharga untuk melakukan itu semua menjadi lebih lancar.

4. Jualan
buat kalian yang suka berjualan karena sekarang ini udah banyak banget online shop mungkin kalian bisa menjual produk-produk di online shop dengan mudah.

Mulai online shop bisa dimulai dengan dropship atau menawarkan produk-produk yang bisa bermanfaat untuk banyak orang di masa pandemi ini.

Jika kalian frustasi dengan jualan online kalian bisa jualan offline, membuka warung sembako, warung kelontong, toko beras atau yang lainnya.

Selama masa Pendem ini produk-produk berhubungan dengan sembako dan kebutuhan pangan menjadi sangat meningkat, Ide bisnis rumahan tanpa modal ini mungkin bisa jadi refrensi yang bagus.

ya walaupun judulnya di rumah aja tapi masyarakat masih tetap bandel untuk melakukan aktivitas seperti berbelanja, olahraga dan berjalan-jalan.


5. Mentoring Online

Jika kalian adalah ahli atau pakar suatu materi atau apapun itu, mungkin kalian bisa membuat mentoring online di internet dengan cara menawarkan nya lewat Facebook, youtube atau pesan singkat di WhatsApp.

dengan harga yang cukup murah dan topik yang bagus mungkin mentoring online kalian akan banyak diminati oleh orang lain.

Akhir Kata
Itu dia 5 aktivitas yang bisa menghasilkan uang selama pandemi, walaupun kalian di rumah aja tapi ide atau aktivitas-aktivitas yang bisa menghasilkan uang itu banyak banget tinggal kalian mulai dan tentukan fashion mu.

Jika kalian tertarik untuk menjadi seorang penulis blog atau website kalian bisa memulainya dengan menggunakan blogger atau wordpress dan mendaftar ke Google AdSense.

Jika kalian ingin menjadi content creator kalian bisa memulainya dengan YouTube, banyak peluang yang bisa menghasilkan uang dari internet tergantung dari usaha yang ingin kalian lakukan.

cukup sekian dan terima kasih udah baca artikel ini semoga cara mendapatkan uang ini bisa bermanfaat bagi banyak orang.