Cara Melacak Nomor yang Tidak Dikenal, Mudah Banget!

Cara Melacak Nomor yang Tidak Dikenal, Mudah Banget!

Cara melacak nomor yang tidak dikenal - Pada kesempatan kali ini saya akan share pengalaman pribadi saya cara mengetahui pemilik nomor yang identitasnya kamu tidak ketahui karena hal ini sangat meresahkan oleh karena itu kamu harus pelajari cara ini untuk melindungi diri kamu dari kejahatan yang mungkin saja terjadi.

Mengetahui atau melacak nomor tidak di kenal di smartphone merupakan hal yang sangat mudah karena hanya dengan mengetikan nomor tersebut kamu bisa langsung tahu siapa pemilik nomor yang identitasnya ingin kamu ketahui.

Cara mengetahui Nomor Tidak di Kenal
Cara mengetahui Nomor Tidak di Kenal

hal ini cocok banget untuk mengtahui nomor tidak di kenal di handphone pasangan kamu atau noner tidak di kenal yang tiba tiba sms atau telpon kamu dengan maksud yang buruk oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan sharing sedikit pengalaman saya tentang cara mengetahui nomor  tidak di kenal dengan mudah.


saya rasa jika ada yang nelpon dengan memakai nomor  yang tidak kita kenal itu sangat mengganggu banget apa lagi jika orang nelpon punya maksud yang jahat wah kalo saya pribadi sih pernah banget mengalami hal yang kaya gini dan jelas banget saya muak akan hal tersebut ya sobat.

tidak hanya ngomong yang macam macam terkadang pemilik nomor  yang tidak kenal itu meminta sejumlah uang yang tentunya dapat merugikan diri kita dan kerabat sekitar kita oleh karena itu sebaiknya kita stop aksi tersebut agar tidak terulang kembali.

sebelum masuk ke cara untuk mengetahui pemilik nomor  yang tidak kamu kenal sebaiknya kamu harus ketahui terlebih dahulu tips untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan terjadi ketika orang  yang nelpon ingin bermaksud menipu atau memeras kita, berikut ini adalah tips untuk menghindari penipuan di telpon:

Tips Menghindari Penipuan di Telpon  Dengan Nomor Yang Tidak Kita Kenal


Wah pasti banyak banget ya hampir setiap tahun ada aja nih kasus yang kaya gini karena banyaknya penipuan dengan menggunakan  nomor yang tidak kenali dan hanya sedikit saja yang berhasil tertangkap oleh polisi karena kurangnya laporan yang di berikan oleh publik.

walaupun engga hanya menunggu laporan dari publik ternyata polisi juga udah bertindak loh untuk mengatasi penipuan yang terjadi dengan modus nomor yang tidak kita kenali karena kasusnya serupa dan sangat banyak di temui hal tersebut lah yang membuat pihak yang berwajib harus memutar otak dan membuat strategi yang cocok untuk menciduk para pemilik nomor tersebut.

Nah tapi engga usah kuatir karena di sini saya akan sharing cara agar kamu tidak tertipu begitu saja dengan modus yang sama ini, berikut ini adalah Tips Menghindari Penipuan Nomor Tidak di Kenal :

1.Pastikan  kamu tidak mudah percaya
2.Hubungi orang yang terkait misalnya jika itu salah satu keluarga kamu sebaiknya kamu langsung tanya ke orangnya atau ke temannya.
3.Jangan Panik karena panik akan membuat kamu mengambil tindakan ceroboh
4.Lapor Polisi

Nah itu dia 4 tips yang bisa kamu coba untuk menghindari penipuan dengan modus nomor yang tidak kita kenali.


untuk mengetahu nama pemilik nomor tersebut kamu bisa melakukan hal di bawah ini.

Cara Melacak Pemilik Nomor Yang Tidak di Kenal


1.Download Aplikasi TrueCaller
Aplikasi android untuk mengetahu nomor tidak di kenal
Aplikasi android untuk mengetahu nomor tidak di kenal

2.Ketikan Nomor atau copy di dalamnya
3.Anda akan mendapatkan informasi tentang nomor tersebut

setelah di download kamu langsung buka aja dan kamu ketikan nomor  yang ingin kamu ketahui identitasnya biasanya jika ada namanya kamu akan tau siapa pemiliknya tapi jika belum ada berarti kamu tidak bisa mengetahui pemilik nomor tersebut.

tapi aplikasi ini 100%akurat berdasarkan data dari history internet jadi jika orang ini pernah akses media sosial facebook atau apa lah yang daftarnya pake nomor  dan memasukan nama nah kamu bisa tau deh namanya siapa.

Pemerintah Stop Pemilik Nomor Tidak di Kenal 


Dengan adanya peraturan baru yang mewajibkan warga negara Indonesia meregistrasikan nomornya berdasarkan Kk dan Nik yang ada maka pemerintah membatasi aksi nomor  tidak di kenal yang dapat merugikan bangsa ini karena dengan adanya program registrasi ini pemerintah dapat menyelamatkan uang yang keluar sia sia karena modus penipuan tersebut.

wah kamu harus berterimakasih nih karena dengan adanya cara ini kamu bisa lebih nyaman di telpon bahkan di sosial media milik kamu karena akses yang di buat sudah di batasi dan hal ini dapat mengurangi kejahatan di bidang cyber hingga 90%.

Nah jadi untuk kamu para penjahata nomor tidak di kenal sebaiknya kamu hentikan perbuatan licik kamu untuk menipu orang orang yang tidak berdosa semoga kamu di bukakan pintu tobat yang sebesar besarnya.