Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim (Hapus Agar Penerimanya Tidak Bisa Melihat Isi Pesan Terkirim)

Cara Mudah Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim (Hapus Agar Penerimanya Tidak Bisa Melihat Isi Pesan Terkirim) - Pasti di smartphone kamu ada aplikasi WhatsAppnya kan tapi jika ada temen iseng yang membajak smartphone kamu dan mengirim pesan di WhatsApp pasti jika kamu langsung liat kamu akan berinisiatif untuk segera menghapus isi pesan WhatsApp yang sudah terkirim tersebut, hal itu pasti kamu lakukan karena kamu engga mau malu karena isi pesan yang teman kamu kirim dapat merusak nama baik kamu.


Menghapus pesan pada aplikasi WhatsApp agar si penerima pesan tersebut tidak bisa melihat apa yang kamu kirim ternyata bisa banget loh walaupun sudah terkirim tapi kamu masih bisa menghapus pesan tersebut sebelum si penerima membuka isi pesan yang sudah kamu kirim tadi.

Fitur menghapus pesan yang sudah terkirim ini ternyata bisa di gunakan pada chat grup atau chat personal pada aplikasi WhatsApp dan juga kamu tidak perlu menggunakan piranti aplikasi tambahan karena kamu bisa langsung hapus menggunakan aplikasi WhatsApp itu sendiri loh.

Cara Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp

Oke deh langsung aja kita masuk ke pembahasan tentang menghapus pesan yang sudah terkirim di aplikasi WhatsApp ya sobat, berikut ini adalah caranya yang cukup mudah dan simple banget:

1.Pertama kamu perlu membuka apliksai WhatsApp yang ada di smartphone kamu
2.Setelah membuka aplikasi WhatsApp kamu bisa langsung menuju ke obrolan chat personal atau chat grup yang pesannya ingin kamu hapus.
3.Pastikan sebelumnya kamu memiliki pesan terkirim yang ingin di hapus ya sobat karena kamu tidak akan bsia menghapus secara keseluruhan jika orang lain yang kirim pesan tersebut.
4.Setelah kamu memilih pesan tersebut dengan cara di tekan pada bagian pesan yang ingin di hapus lalu kamu bisa pilih gambar tempat sampah agar pesan tersebut bisa terhapus.

5.Setelah kamu pencet gambar tempat sampah kamu akan di berikan 3 opsi namun agar pesan terkirim tersebut bisa di hapus kamu cukup memilik "hapus untuk semua"


Apa Yang Terjadi Setelah Kamu Menghapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terkirim ?

Setelah kamu hapus pesan yang sudah terkirim tadi otomatis si penerima tidak akan bisa melihat apa yang sudah kamu kirim tadi karena pesannya udah di hapus oleh kamu, hal ini biasanya saya lakukan ketika hp saya di bajak oleh temen atau saya salah nulis atau typo biasanya jika saya mengalami hal seperti itu pasti saya akan berinisiatif untuk menghapus percakapan yang sudah terkirim tadi.

Cara ini cocok banget ya untuk kamu yang sering typo atau salah chat karena dengan adanya fitur menghapus pesan pada aplikasi whatsapp ini kita bisa menjaga etika kepada orang lain kan malu juga ya kalo kita salah kirim terus ngomongnya kasar pasti orang itu akan merasa tidak senang oleh kita nah oleh karena itu untuk kamu yang suka salah kirim fitur menghapus pesan di aplikasi whatsapp ini sebaiknya kamu coba ya hehe.


Jika pesan terkirim whatsapp sudah di hapus maka tampilannya akan seperti ini
Jika pesan terkirim whatsapp sudah di hapus maka tampilannya akan seperti ini


Menghapus Chat WhatsApp Hanya Bisa di Hapus Ketika Pesan Belum di Baca Oleh Penerimanya

Pastikan pesan yang kamu ingin hapus belum di buka oleh si penerima pesan karena jika si penerima pesan chat WhatsApp sudah membukanya otomatis fitur menghapus pesan ini tidak bisa di gunakan ya sobat karena fitur ini hanya bekerja saat si penerima belum membuka apa yang kamu kirim.

Jadi pastikan sebelum di buka kamu langsung hapus aja ya karena jika engga langsung di hapus pesan itu akan di di buka oleh penerimanya dan kamu sudah tidak bisa menghapus pesan tersebut.

nah yang membedakan fitur untuk menghapus untuk semua orang tidak akan tampil jika si penerima sudah membuka pesan tersebut.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim (Hapus Agar Penerimanya Tidak Bisa Melihat Isi Pesan Terkirim)"