Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Transfer Antar Bank Lewat Mandiri Online

Cara Transfer Uang Antar Bank Mandiri Online

Cara Mudah Transfer Antar Bank Lewat Mandiri Online - Ingin tau bagaimana cara mudah transfer antar bank lewat mandiri online? Jika ingin mengethauinya maka silahkan untuk menyimak dengan baik. Transfer online antar Bank yaitu transfer ke rekening bank lain yang termasuk dalam ATM bersama seperti Mandiri, BNI, BRI, Permata Bank, Danamon, dan lain-lain . Karena bersifat online, proses transfer bersifat real time atau langsung sampai. Biaya administrasi sebesar Rp 5.000,-.


Mentransfer uang antar bank melalui mandiri online di Hp Android sebetulnya tak jauh berbeda pada saat mengriim uang ke sesama bank mandiri, yang bedanya hany terletak di pemilihan menu di jenis transfernya. Tetapi khususnya bagi Anda yang belum pernah sama sekali atau masih ragu, tak ada salahnya untuk menyimak sedikit mengenai pengalamanku saat transfer uang dari rekening mandiri ke bank BRI melalui aplikasi mandiri online. Berikut ini penejelasan yang bisa aku sampaikan.

Apablia Anda mau melakukannya lewat mendiri Online Web Via PCmaka caranya tak jauh berbeda, yang Anda perlukan haya toke dan harus memasukan kode Challange serat menunya sama jadi tak perlu bingung. Oh iya sebelumnya untuk melakukan ini Anda harus mempunyai aplikasi mandiri online ya!

Cara Transfer Antar Bank Lewat Mandiri Online

1. Bukalah aplikasi mandiri online di HP lalu log in
2. Pilhlah menu Transfer
3. Plihlah Menu Ke Bank Lain Dalam Negeri

4. Kemudian, klik Rekening tujuan lalu pilih nama bank tujuannya, misalnya BRI
5. Masukanlah no rekening di kolom Tujuan. Selantunya Pilih tombol Tambah Sebagai Tujuan Baru

6. Perisalah kembali no tujuan rekening Anda, Apabila sudah benar Klik tombol konfirmasi
7. Langkah berikutnya, masukanlah jumlah uang yang ingin dikirim klik tombol Lanjut
8. Periksalah kembali nominal serta nama pemilik rekening yang ingin Anda transfer, Jika benar klik tombol kirim

9. Langkah terakhir masukkan kode MPIN dan tunggu hingga transaksi sukses yang ditandai dengan munculnya resi transaksi.

Catatan: Apabila anda menginginkan bukti resi pengiriman uang maka sebaiknya tap icon dwonload saat resi muncul atau capture, sedangkan Apabila ingin mengirim ke orang lain maka Anda bsia manfaatkan fitur share lalu pih BBM, WhatsAPP, BBM, emaik dan yang lainnya.

Kelebihan mentransfer uangg melalui aplikasi mandiri online yaitu kita tak perlu mengingat kode bank tujuan dan transaksinya dapat kita simpan di favorit. Sehingga apabila ketika akan transfer lagi kita hanya mencari tanpa harus memasukan kembali no rekening tujuan dibandingkan dengan ketika transfer via ATM maupun SMS Banking.

Demikianlah informasi yang dapat aku sampaikan mengenai pengalaman untuk cara transfer antar bak lewat mandiri online dari hp Android, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mencoba dan sukses.


Posting Komentar untuk "Cara Mudah Transfer Antar Bank Lewat Mandiri Online"