Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi

5 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi - Penghasilan youtuber dengan gaji tertinggi di Indonesia. Pengen jadi youtuber tapi masih ragu dengan pendapatan yang bisa kamu peroleh dari youtube? Berikut ini ada beberapa contoh youtuber yang sudah sukses menjalani karirnya membuat konten-konten menarik di kalan youtubenya. Penasaran dengan berapa pendapatan mereka dari youtube? Simak artikel berikut ini.

Daftar youtuber dengan penghasilan tertinggi ditahun 2021 sudah keluar, tau gak siapa yang memiliki penghasilan tertinggi?

5 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi


Mungkin kamu akan menebak Raffi Ahmad, namun sayang sekali tebakan tersebut salah. Kali ini ada Om Deddy Corbuzier yang menempati posisi satu kategori youtuber penghasilan tertinggi di Indonesia.

Mengutip website social blade, presenter ini memiliki penghasilan lebih dari 28.200.451.100 dollar AS. Dalam rupiah uang tersebut setara dengan 400 juta hingga 6,5 milliar.

Penghasilan ini menggeser Raffi Ahmad, yang sebelumnya menempati urutan pertama. Raffi tergeser ke urutan kedua pada tahun 2021 ini.

Berikut ini 5 Daftar youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi yang harus kamu ketahui.

1. Deddy Corbuzier

Siapa sih yang enggal kenal dengan sosok presenter sensasional dengan tubuhnya yang bagus ini? Akun youtube Deddy kini memiliki 15,2 juta subscriber dan telah mempublikasikan 890 video lebih.

Jumlah penonton yang berhasil diperoleh sudah mencapai 2,7 Milliar hingga saat ini. Dengan rata-rata penghasilan dari kanal youtubenya sekitar 28.200-451.000 dollar AS. 

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertainment)

Posisi kedua ada Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina dengan akun youtubenya Rans Entertainment. Pendapatan dari kanal youtubenya bisa mencapat 23.00-374.000 dollar AS. Jika dirupiahkan sekiat 300 juta hingga 5,4 milliar.

Walaupun tergeser oleh akun youtube Deddy, tetapi jumlah penontonnya masih lebih banyak daripada kanal youtubenya Deddy.

Secara keseluruhan, video yang telah di upload oleh Rans Entertainment sekitar 2.283 video dengan jumlah penonton sekiat 4 miliiar lebih dengan subscriber mencapar 21 juta.

3. Baim Wong dan Paula (Baim Paula)

Siapa sih yang enggak kenal dengan baim wong, youtuber ganteng ini terkenal dengan konten youtubenya yang suka menolong orang lain.

Akun youtube milik baim paula ini berhasil menempati posisi ketiga dengan penghasilan 14.400 sampai 230.700 dollar AS.

Hingga saat ini subscriber baim paula sudah mencapai 19 juta lebih dengan jumlah penonton sebanyak 3,3 milliar.

4. Atta Halilintar 

Atta halilintar merupakan youtuber pertama yang memiliki jumlah subcriber tertinggi di Indonesia. Akun ini pernah menempati posisi pertama di social blade, sebelum para artis terjun membuat konten youtube.

Akun Atta hingga saat ini memiliki 27,7 juta subscriber dengan jumlah video mencapai 1355. Dari video yang sudah di publikasikannya ini, jumlah penontonnya sudah mencapai 3,4 milliar.

Sedangkan untuk penghasilan dari kanal Youtube Atta perbulan bisa mencapai 9700-154000 dollar AS.

5. Ria Ricis

Ria ricis merupakan yotuber wanita pertama di Indonesia yang memiliki jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Sudah lama menekuni youtube dengan awal hanya iseng-iseng, tapi siapa sangka akun youtubenya bisa sukses hingga saatin. 

Mencapai jumlah subscriber hingga 26 juta dengan total video 1406, dar video ini total penontonnya mencapai 3,89 milliar.

Sedangkan untuk penghasilan dari kanal youtubenya diprediksi 8300 sampai dengan 133400 dolar AS.

Akhir Kata

Nah itu dia 5 youtuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia, walaupun sudah lama menekuni kanal youtube, belum tentu kanal youtube kamu bisa memiliki penghasilan yang lebih tinggi dari orang lain.

Sekian dan terimakasih, jangan lupa berkunjung di postingan smarteknologi yang lainnya.


Posting Komentar untuk "5 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi"