20 Foto Editan Saat Muda Opah Upin dan Ipin yang Modis Ala Selebgram

20 Foto Editan Saat Muda Opah Upin dan Ipin yang Modis Ala Selebgram




 20 Foto Editan Saat Muda Opah Upin dan Ipin yang Modis Ala Selebgram - Kartun Upin dan Ipin merupakan serial terlivisi animasi yang di peruntukan untuk anak-anak. Upin dan Ipin di rilis pad 14 september 2007 di Malaysia pada TV9. Kartun ini di produ    ksi oleh Les Capoque. Munculnya animasi Upin dan Ipin bertujuan untuk mendidik anak-anak supayapaham tentang Ramadhan. Karena ketenarannya kartun Upin-Ipin akhirnya Indonesia pun ikut menayangkan di MNCTV.

Karena kartun Upin dan Ipin terkenal banyak di lapisan masyarakat. Ada beberapa orang yang kreatif untuk mengedit foto pada tokoh Upin dan Ipin. Salah satunya yaitu foto editan Opah Upin dan Ipin yang lucu. Sosok Opah ini diketahui bernama Siti sebagai nenek penyayang dan bijaksana. selain itu juga selalu mengajarkan hal-hal yang baik pada cucunya yaitu Upin dan Ipin, Ka Ros.

Tapi, apakah kamu pernah membayangkan sosok Opah Upin dan Ipin di edit menjadi gadis muda yang stylish? Seperti selebgram masa kini yang tampil modis dengan pose  yang menawan dan imut.  Kita hanya mengetahui Opah Upin dan Ipin ini sudah termasuk usia lanjut. Apakah perubahan ke masa muda Opah Upin dan Ipin ini bikin pangling kamu?

Masih penasaran dengan foto editian masa muda Opah Upin dan Ipin yang imut dan stylish, Pokonya jangan tahan ketawa. Karena ini adalah masa muda Opah Upin dan Ipin yang di sulap oleh tangan kreatif editor photo dari akun instagram @Opahsyantik.

Beberapa Foto Editan Masa Muda Opah Upin dan Ipin yang Modis


1.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Sekarang rambut opah sudah beruban dan selalu memakai penutup kepala. Tapi, pas masa mudanya berbanding terbalik. Style rambutnya yang kece dengan warna pirang dan fashionnya yang anak muda zaman now banget. Makin stylish dengan pose dengan kaca mata hitamnya. Tahi lalatnya gak pernah berubah yah selalu ada. Menjadi ciri khas Opah Upin dan Ipin.


2.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Wah kali ini pas masa muda Opah yang swag nih. Memakai sweater, jeans dan sneaker menjadi penampilan Opah lebih tomboy. Rambutnya yang pirang menandakan Opah pas masa muda adalah anak gaul.


3.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Kali ini Opah Upin Ipin sangat imut sekali dengan poninya dan rambut pendeknya. Sedikit agak kurus ya Opah pada foto masa mudanya ini. Jadi mirip seperti aktris Korea.


4.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Ternyata masa muda Opah Upin Ipin suka juga dengan style yang casual. Rambutnya yang di biarkan terurai panjang membuat Opah Upin dan Ipin menjadi lebih dewasa dan anggun. Terlihat seperti wanita karier nih kali ini.


5.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Ini kayaknya Opah Upin dan Upin juga seorang hijabber. Mungkin sedikit ada pencerahan makanya memakai jilbab. Tahi lalatnya yang ada di samping pipin membuat Opah terlihat manis. Masih terlihat fashionable kok Opah.


6.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Jadi ini yang bener tahi lalatny ada di kanan atau di kiri nih editor? Tapi sexy juga nih Opah pas hang out keluar.Alisnya juga seikit cetar dengan senyuman manis manjahnya.


7.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Ya ampun imut banget sih Opah Upin dan Ipin pas muda. Udah kayak orang jepang deh kalau pose gini. Ngomong-ngmong boneka panda beli di mana ya Opah? mungkin kado dari gebetannya pas jalan.

8.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Opah Upin dan Ipin udah speerti Girlband BlACKPINK. Fashionnya kali ini serba pink dan sexy. Gemes deh sama bulu-bulu ayamnya yang di pakek. Senjata andalan Opah Upin dan Ipin pas mudah yaitu tahi lalat dan senyumannya.


9.  Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Baru kali ini Opah Upin Ipin terlihat makeup look. Bikin pangling ya kalau pas muda Opah dandanan gini.


10. Foto editan kartun Upin dan Ipin masa muda Opah. Ya ampun pas masa mudah Opah Ipin dan Upin pernah alay juga. Lihat saja foto narsisnya yang pakek efek kamera ini. Kayak anak remaja yang sedang jatuh cinta ya?


11. Foto editan opah upin ipin yang swag abi dengan bajunya yang nyentrik. Bikin opah makin terlihat seperti anak gaul.
12. Ini sih gaulnya kebangetan opah upin ipin pas masih muda. Gayanya anak muda zaman now yang nyentrik.

13.Foto editan opah upin ipin ini sih keliatannya imut anget. Pose yang sedikit wah dengan bajunya yang sedikit melorot kesamping bahunya yang mulus.

14. Foto editan opah Upin Ipin dengan memakai fashion yang berlapis kain dress berwarna pink dan dipadupadankan dengan warna putih membuat obat semakin menjadi anak muda banget dan pastinya Instagramable. 

15. Foto editan opah Upin Ipin masih muda yang pastinya guys dengan memakai baju berwarna hitam dan kucing kesayangannya.

16. Foto editan opah Upin Ipin masih muda memakai baju pelangi yang kece abis kalah menariknya kali ini rambut oppa dicat warna pink udah mirip blackpink belum nih ya.

 17. Foto editan opa Upin masa mudanya bikin pangling dengan rambut panjangnya rambutnya dihiasi dengan saya warna hijau sedih kayak orang-orang Eropa ni gayanya. Selfi terus opa Upin Ipin

18. Ini si opah Upin Ipin yang gaul abis. udah kaya vlogger food aja nongkrongnya di Starbucks. 5 kilo gimana kita d-alpha senyumnya manis gitu.

Nah, itu dia beberapa editan foto masa muda Opah Upin dan Ipin .Apa kamu setuju nih kartun Upin dan Ipin menayangkan satu film kartun tentang masa muda Opah Upin dan Ipin. Kira-kira Les Capque bakal kepikiran gak ya untuk membuatnya? Kayaknya bakal seru deh jika benar-benar terjadi. Kalau menurut kamu gimana?