Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online

Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online

Kali ini kita akan membahas aplikasi konsultasi kesehatan online. Virus Corona terus menjadi menyebar dengan kilat sehingga membuat kewalahan. Dikala kita lagi tidak lezat tubuh ingin periksakan diri ke rumah sakit juga bimbang. Sebab perhimpunan medis menghimbau buat tidak periksakan diri ke rumah sakit terlebih dulu. Terkecuali dikala hadapi keadaan tertentu sehingga tidak membolehkan buat di rumah ataupun di klinik.

Aplikasi Konsultasi Kesehatan Online


Perihal ini dicoba buat mengestimasi penyebaran virus coroan mengingat banyak penderita COVID- 19 yang di rawat di Rumah sakit. Walaupun kalian lagi sakit ataupun tidak lezat tubuh pula butuh di perhatikan. Kalian dapat tiba ke klinik. Bila masih khawatir buat periksakan di tempat universal kalian dapat berkonsulatasi pada dokter secara online lewat aplikasi cek kesehatan yang dapat di coba pada Smartphone.

Nah, berikut ini sebagian aplikasi kesehatan yang dapat kalian dwonload secara free. Kalian dapat bertanya langsung dengan dokter melalui online. Ayo langsung saja cek aplikasinya.

Aplikasi Cek Kesehatan Online

1. Aplikasi Cek Kesehatan" Alodokter"

Aplikasi Alodokter dapat kalian miliki di play store. Aplikasi ini dapat di pakai buat konsultasi tentang kesehatan secara daring. Meski cuma terdapat dokter universal tetapi layanan kesehatan ini sangat menolong kalian. Buat bayaran konsultasi dengan spesialis sangat terjangkau. Dalam aplikasi keshatan ini ada dokter yang lumayan banyak. Sehingga amu tiak butuh menunggu lama buat melaksanakan konsultasi.

2. Aplikasi Cek Kesehatan" Halodoc"

Aplikasi Halodoc terbilang mempunyai fitur yang lengkap. Keunggulannya kalian dapat membuat janji serta membeli obat lang di apotik yang berkolaborasi dengan Halodoc. Berita baiknya nih bila kalian hadapi indikasi COVID- 19 kalian dapat bertanya langsung lewat aplikasi ini secara free.

3. Aplikasi Cek Kesehatan" Klik Dokter"

Momen yang sangat tidak mengasyikkan dikala tubuh seketika demam di tengah malam. Nah, bila perihal ini terjalin pada kalian dapat melaksanakan konsultasi tengah malam di aplikasi KlikDokyer. Sebab aplikasi konsultasi kesahatan ini melayani sampai 24 jam lho. Enaknya pula reson dokter terbilang kilat serta di tangani langsung.

4. Aplikasi Cek Kesehatan" SehatQ"

Aplikasi SehatQ pula sangat bagus lho. Sebab kalian dapat langsung chat dokter tanpa butuh antre. Setelah itu kalian bakal memperoleh formula obat yang dapat kalian beli di apotek. Aplikasi ini cuma dapat di gunakan buat umur minimun 18 tahun. Wah sayang banget ya guys.

5. Aplikasi Cek Kesehatan" Pakdok"

Aplikasi Pak dok pula di buka sepanjang 24 jam. Dokter yang terdapat pada aplikasi ini telah mempunyai Pesan Izin Praktek( SIP). Kalian pula dapat berkonsultasu dengan dokter melalui WhatsApp.

6. Aplikasi Cek Kesehatan" Ada- Your Health Guide"

Aplikasi yang satu ini terbilang sangat interaktif. Bila kalian merasa sakit dapat bertanya melalui aplikasi ini. Kala indikasi sakit mulai menyerang, kalian dapat mmebuka aplikasi cek kesahtan ini den menanggapi persoalan yang sudah di sajikan. Setelah itu aplikasi ini hendak membagikan mungkin terjalin pada badan bagi analisis indikasi bersumber pada indikasi yang kalian kirim.

7. Aplikasi Cek Kesehatan" Samsung Health"

Aplikasi ini ada banya fitur buat melindungi badan biar bugat serta sehat di sela pekerjaan. Aplikasi yang satu ini dapat mencatat serta menganalisa kegiatan keseharian misalnya menghitung jumlah kalori, langkah serta waktu lama tidur. Dapat kalian pakai buat mengendalikan diet ataupun lifestyle. Tidak hanya itu bisang mengukur tekanan darah, tingkatan stress serta jantung. Apalagi kalian bisa berkonsulltasi dengan dokter lewat aplikasi ini.

Meski aplikasi konsulatasi kesahatan ini bagus. Tetapi kalian senantiasa butuh melaksanakan pengecekan. Bila keluhan yang di rasakan senantiasa bersinambung sehabis minum obat sepanjang 3 hari. Aplikasi konsultasi kesehatan tersebut cuma buat mengenali penangan dini saja bukan buat mendiagnosis sakit apa yang kalian natural. Bila sakit yang kalian rasakan tidak parah, dapat memakai aplikasi cek kesehatan ini.