Youtuber Terkaya dengan Penghasilan yang Luar Biasa Sampe Ngalahin Gaji Presiden

Youtuber Terkaya dengan Penghasilan yang Luar Biasa Sampe Ngalahin Gaji Presiden


Halo Selamat datang di Smarteknologi - Youtuber Terkaya dengan Penghasilan yang Luar Biasa Sampe Ngalahin Gaji Presiden-Membuat konten YouTube sekarang sudah tidak asing lagi karena sudah banyak orang yang tertarik untuk membuat konten YouTube. Hal ini disebabkan hanya dengan membuat video di YouTube bisa menghasilkan uang yang sangat besar. hanya bermodalkan dengan video bisa menghasilkan uang. Surya solusinya jika YouTube ini yang menjadi ladang bisnis yang sangat menjanjikan untuk setiap orang yang tertarik di dunia YouTube. hal ini terbukti oleh beberapa youtuber yang berhasil dan sukses dalam membuat konten sehingga menjadi seorang miliarder. Bahkan diantara mereka berhasil menjadi YouTubers terkaya di tahun ini.
saking populernya pendapatan yang mereka peroleh sangat fantastis bisa dibilang melebihi gaji seorang presiden. Sangat luar biasa banget ya menjadi seorang youtuber. tidak ada salahnya kamu mencoba untuk menjadi youtuber, melihat in inspirasi yang bisa membuat kamu baju untuk tidak terpuruk dalam segi ekonomi. Jangan melongo ya penghasilan mereka yang sangat fantastis. Mari yuk simak beberapa apa ulasan mengenai YouTubers terkaya tahun ini.

Youtuber Terkaya dengan Penghasilan yang Luar Biasa Sampe Ngalahin Gaji Presiden


1. Jefree Star

Youtuber pertama yang menjadi the top 10 richest youtuber in the word adalah jeffree star yang memiliki total kekayaan mencapai 50 juta USD atau setara dengan 683 miliar rupiah lebih. dia ini adalah seorang beauty guru yang menjalankan perusahaan kosmetik yang sangat populer di kalangan pengikutnya. Pada tahun 2006 dia sudah populer dan memiliki banyak follower di Myspace. 

2. Daniel Middleton

Youtuber terkaya tahun ini berikutnya adalah Daniel. dia ini merupakan seorang gamer youtuber yang sering mengunggah konten konten unik di YouTube. Pasalnya Daniel menghasilkan pendapatan mencapai 16,5 juta USD dalam setahun atau setara dengan 225 miliar rupiah. sangat fantastik ya bisa melebihi gaji presiden pada umumnya. 

3. Evan Fong

klinik yang termasuk dalam YouTubers terkaya di tahun ini adalah Evan Fong yang merupakan gamer youtuber dengan penghasilan yang sangat luar biasa. Penghasilan ini pasti bikin kalian ngiri deh Dia memiliki pemasukan setahunnya mencapai 15,5 juta USD atau setara dengan 221 miliar rupiah lebih. Channel YouTube VanossGaming kenal setelah ada video yang berjudul " call of duty black ops ll funny moment". Videonya berhasil ditonton oleh jutaan orang. kerennya lagi channel YouTube ini berhasil mendapatkan subscriber sebesar 24 juta.

4. Dude Perfect

Channel YouTube Dude Perfect terbilang sangat unik karena terdapat 5 pemuda yang memiliki multi talenta yaitu Tyler Toney, Cody Jones, cotton bersaudara, Gareth Hilbert. isi dari channel YouTube ini memiliki hal yang sangat mengesankan yaitu berisi tentang trik atraksi olahraga yang menakjubkan. channel YouTube ini sudah beberapa kali masuk dalam youtuber terkaya di dunia. pasalnya mereka memiliki penghasilan mencapai 14 juta USD atau setara 191 miliar rupiah

5. Mark Fishbach

Mark Fishbach memiliki channel YouTube yang bernama markiplier. Deni adalah seorang gamer youtuber yang terkenal dengan aksi uniknya yang bikin orang yang tertawa selama menonton channel yang ini dalam review bermain game. berkekuatan ya ini dia bisa meraih penghasilan sebesar 12,5 juta USD per tahun atau setara dengan 170 miliar rupiah. Hanya itu saja dia juga sudah memiliki banyak subscriber di atas 23 juta.

Nah itu dia beberapa youtuber terkaya di dunia. apakah kamu tertarik untuk menjadi seorang youtuber setelah melihat youtuber terkaya di dunia ini memiliki penghasilan yang sangat fantastis bahkan bisa mengalahkan gaji seorang presiden. Keberhasilan mereka ini berkat ketekunan dan rasa percaya diri yang sangat luar biasa sehingga membawa mereka ke arah yang lebih sukses. hanya dengan membuat konten mereka bisa menghasilkan uang yang sangat luar biasa dan pastinya itu uang segitu tidak bisa dibayangkan oleh kita dengan menghasilkan uang mencapai miliaran rupiah.