Universitas Swasta Terbaik di Bandung

Universitas Swasta Terbaik di Bandung

Pendidikan adalah salah satu hak yang mendasar bagi seluruh umat manusia. Pendidikan juga merupakan salah satu bentuk privilege karena tidak semua orang dapat mengenyam bangku Pendidikan selama masa hidupnya. Oleh karena itu Pendidikan tergolong salah satu hal yang sangatlah penting karena dapat mengubah karakter maupun kehidupan tiap insan manusia, dengan memberikannya kesempatan yang sama untuk mengangkat derajat diri serta membuka kesempatan untuk keluar dari jurang kemiskinan. Sejak menerima Surat Keputusan pembentukan universitas oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Universitas masoem menjadi semakin dikenal oleh masyarakat luat. Karena kampus ini memiliki sejarah yang cukup Panjang karena diawali oleh Holding Company PT MASOEM atau lebih dikenal di masyarakat dengan sebuat Al Masoem.

Universitas Swasta Terbaik di Bandung


Universitas Masoem merupakan salah satu peguruan tinggi swasta yang terletak di Bandung, memiliki beberapa fakultas serta jurusan atau program studi (prodi) yang cukup beragam. Diantaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Prodi: Perbankan Syariah (S1), serta Manajemen Bisnis Syariah (S1); Fakultas Komputer, Prodi: Sistem Informasi (S1), Komputerisasi Akuntansi (D3), Digital Bisnis (S1); Fakultas Pertanian, Prodi: Agribisnis (S1), serta Teknologi Pangan (S1); Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prodi: Pendidikan Bahasa Inggris (S1), serta Bimbingan dan Konseling (S1). Tersedia fasilitas asrama untuk mahasiswa dan mahasiswi dengan kapasitas kurang lebih sekitar 216 orang, dan berlokasi dekat dengan lingkungan kampus sehingga mempermudah serta memperhemat biaya perjalanan peserta didik. Sistem pembiayaan yang memungkinkan dapat dicicil membuat Universitas Masoem menjadikan salah satu Universitas Swasta di Bandung yang murah, berkualitas, dan cukup terjangkau.

Universitas Masoem berpegang teguh untuk memprioritaskan lulusan dari Universitas Masoem untuk dapat melanjutkan serta mengembangkan perusahaan milik Masoem Group. Maka dari itulah, Universitas Masoem memiliki salah satu kelebihan yaitu bagi lulusan terbaik maka akan mendapatkan jaminan kerja setelah lulus kuliah. Apabila para lulusan memiliki minat pada perusahaan lain pun, Universitas Masoem membuka lebar kesempatan bagi lulusannya untuk mengejar mimpi atau impian mereka bekerja diperusahaan atau bidang yang mereka inginkan. Kampus Universitas Masoem memiliki keunggulan dari sisi geografis karena berada sangat dekat dengan Kawasan industri seperti PT Kahatex, Nabati, serta pabrik pabrik lainnya. Hal ini juga disambut baik oleh para pekerja di beberapa pabrik tersebut untuk mengambil kuliah di kelas karyawan. Yuk segera daftarkan Anak Anda untuk mengikuti pendidikan di Universitas Masoem.