Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Game Saat Rapat Paripurna

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP Cinta Mega diduga bermain game saat rapat paripurna pada Senin, 18 Juli 2023. Video yang memperlihatkan Cinta Mega bermain game tersebut viral di media sosial.

Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Game Saat Rapat Paripurna
Anggota DPRD DKI Jakarta Diduga Main Game Saat Rapat Paripurna

Dalam video tersebut, terlihat Cinta Mega duduk di kursinya sambil memegang ponsel. Ia tampak mengetik sesuatu di ponselnya. Namun, setelah diamati lebih closely, ternyata Cinta Mega sedang bermain game.

Akibat video tersebut, Cinta Mega banjir kritik dari netizen. Mereka menilai Cinta Mega tidak serius dalam rapat paripurna. Mereka juga menyayangkan sikap Cinta Mega yang tidak menghormati anggota dewan lainnya.

Cinta Mega sendiri telah membantah bahwa ia bermain game saat rapat paripurna. Ia mengatakan bahwa ia sedang mengetik sesuatu di ponselnya untuk kepentingan rapat. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail apa yang sedang ia ketikkan.

Kasus Cinta Mega ini menjadi perhatian publik karena menunjukkan bahwa ada anggota dewan yang tidak serius dalam menjalankan tugasnya. Hal ini tentu sangat disayangkan, karena anggota dewan seharusnya menjadi contoh bagi masyarakat.

Menanggapi kasus tersebut, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan bahwa ia akan menegur Cinta Mega. Ia juga akan meminta Cinta Mega untuk memberikan penjelasan terkait kasus tersebut.

Kasus Cinta Mega ini menjadi pelajaran bagi semua anggota dewan untuk lebih serius dalam menjalankan tugasnya. Anggota dewan harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.