Harry Kane Ingin Meninggalkan Tottenham Hotspur

Harry Kane Ingin Meninggalkan Tottenham Hotspur

Harry Kane lahir di Walthamstow, London, pada 28 Juli 1993. Dia memulai karier sepak bolanya di klub lokal Ridgeway Rovers pada usia enam tahun. Pada usia delapan tahun, dia bergabung dengan akademi sepak bola Tottenham Hotspur.

Harry Kane Ingin Meninggalkan Tottenham Hotspur
Harry Kane Ingin Meninggalkan Tottenham Hotspur

Kane membuat debut tim utama Tottenham Hotspur pada 25 November 2011 dalam pertandingan melawan Sunderland. Dia mencetak gol pertamanya untuk klub pada 2 Januari 2012 dalam pertandingan melawan Bolton Wanderers.

Kane menjadi pemain reguler di tim utama Tottenham Hotspur pada musim 2013-2014. Dia mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Kane juga memenangkan penghargaan Golden Boot Premier League pada musim tersebut.

Kane terus menjadi salah satu pemain terpenting di Tottenham Hotspur pada musim-musim berikutnya. Dia mencetak lebih dari 20 gol dalam setiap musim sejak 2013-2014. Kane juga memenangkan penghargaan Golden Boot Premier League lagi pada musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Kane juga merupakan pemain kunci bagi tim nasional Inggris. Dia telah membuat lebih dari 50 penampilan untuk Inggris dan telah mencetak lebih dari 40 gol. Kane adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Inggris.

Kane adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia adalah pencetak gol yang ulung dan juga memiliki kemampuan untuk menciptakan peluang untuk rekan setimnya. Kane juga merupakan pemain yang kuat dan tangguh, dan dia juga memiliki kemampuan untuk melakukan tekel.

Kane adalah pemain yang serba bisa dan dapat bermain di berbagai posisi di lini depan. Dia dapat bermain sebagai penyerang tengah, penyerang sayap, atau bahkan sebagai gelandang serang. Kane adalah pemain yang sangat penting bagi timnya dan dia pasti akan terus mencetak gol untuk tahun-tahun mendatang.

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Harry Kane:

  •  Dia lahir pada tanggal 28 Juli 1993.
  •  Tingginya 188 cm.
  •  Beratnya 86 kg.
  •  Posisinya adalah penyerang.
  •  Nomor punggungnya adalah 10.
  •  Klubnya saat ini adalah Tottenham Hotspur.
  •  Tim nasionalnya adalah Inggris.
  •  Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Sepatu Emas Premier League sebanyak empat kali.
  •  Dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Tottenham Hotspur dan Inggris.
  •  Dia adalah salah satu pemain paling dicari di dunia.

Pada tanggal 13 Juni 2023, Kane mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas 2023. Kane mengatakan bahwa dia ingin bermain untuk klub yang dapat memenangkan trofi.

Kane telah dikaitkan dengan transfer ke beberapa klub top Eropa, termasuk Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. Namun, hingga saat ini, belum ada kesepakatan yang tercapai antara Tottenham Hotspur dan klub-klub tersebut.

Masa depan Harry Kane masih belum jelas. Namun, satu hal yang pasti adalah bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan dia pasti akan terus mencetak gol untuk tahun-tahun mendatang.