Perbedaan Tangki Ninja RR Old dan New

Perbedaan Tangki Ninja RR Old dan New

Perbedaan Tangki Ninja RR Old dan New - Kawasaki Ninja RR adalah salah satu motor sport yang paling populer di Indonesia. Motor ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 dan telah mengalami beberapa kali facelift. Salah satu perubahan yang paling signifikan adalah pada tangki bahan bakarnya.

Perbedaan Tangki Ninja RR Old dan New
Perbedaan Tangki Ninja RR Old dan New

Tangki Ninja RR old memiliki desain yang lebih sederhana. Tangki ini berbentuk oval dan terbuat dari bahan plastik. Pada bagian depan tangki terdapat logo Kawasaki yang besar, sedangkan pada bagian belakang terdapat tulisan "Ninja".

Tangki Ninja RR new memiliki desain yang lebih agresif. Tangki ini berbentuk lebih ramping dan terbuat dari bahan aluminium. Pada bagian depan tangki terdapat logo Kawasaki yang lebih kecil, sedangkan pada bagian belakang terdapat tulisan "Ninja" dan "RR".

Selain desain yang berbeda, tangki Ninja RR old dan new juga memiliki kapasitas yang berbeda. Tangki Ninja RR old memiliki kapasitas 11 liter, sedangkan tangki Ninja RR new memiliki kapasitas 12 liter.

Perbedaan kapasitas tangki ini membuat Ninja RR new memiliki daya jelajah yang lebih jauh dibandingkan dengan Ninja RR old.

Selain desain dan kapasitas yang berbeda, tangki Ninja RR old dan new juga memiliki fitur yang berbeda. Tangki Ninja RR old tidak memiliki fitur apa pun, sedangkan tangki Ninja RR new memiliki fitur pengisi bahan bakar otomatis.

Fitur pengisi bahan bakar otomatis ini membuat pengisian bahan bakar menjadi lebih mudah dan cepat.

Secara keseluruhan, tangki Ninja RR old dan new memiliki desain yang berbeda, kapasitas yang berbeda, dan fitur yang berbeda. Tangki Ninja RR new memiliki desain yang lebih agresif, kapasitas yang lebih besar, dan fitur pengisi bahan bakar otomatis.

Berikut adalah tabel yang merangkum perbedaan tangki Ninja RR old dan new:

FiturNinja RR oldNinja RR new
DesainSederhanaAgresif
BahanPlastikAluminium
Kapasitas11 liter12 liter
FiturTidak adaPengisi bahan bakar otomatis

Pengaruh perbedaan tangki pada performa Ninja RR

Perbedaan tangki Ninja RR old dan new juga berpengaruh pada performa motor. Tangki Ninja RR new yang lebih ramping dan terbuat dari bahan aluminium membuat motor lebih ringan dan lincah. Selain itu, fitur pengisi bahan bakar otomatis juga membuat pengisian bahan bakar menjadi lebih mudah dan cepat.

Hal ini membuat Ninja RR new lebih unggul dibandingkan dengan Ninja RR old dalam hal performa.