10 Editan Foto Populer Princess Disney Pose Gokil Abis, Auto Ngakak!

10 Editan Foto Populer Princess Disney Pose Gokil Abis, Auto Ngakak!

 10 Editan Foto Populer Princess Disney Pose Gokil Abis, Auto Ngakak! 


Siapa yang belum pernah menonton Film Disney? Kalau belum pernah berarti kamu kurang update nih. Mungkin kamu sudah pernah menontonnya tapi gak tau itu film dari Disney atau bukan? Disney telah mmebuat kisah yang sangat luar biasa yang di ambil dari dongeng-dongeng waktu kita masa kecil. Kini dongeng telah di ubah mejadi sebuah film yang sangat menarik untuk anak-anak. Berkat inovasinya kini tokoh dalah dongeng menjadi populer dan unik. Bahkan menjadi tokoh favorite untuk anak-anak.



Karena tokoh utama dalam Film Disney ada beberapa orang yang mengedit tokoh tersebut menjadi berbeda. Mulai dari ekpresi, kulit, baju, dan yang lainnya.

Kali ini ada sebuah editan foto Princess Disney dengan pose yang nyeleneh. Pelakunya sih pasti seornag ilustrator sekaligus penggemar Disney dari Indonesia. Siapa ya? Dia adalah Andhika Muksin yang berhasil membuat editan foto Putri Disney yang gokil. Setelah melihat editan karakter putri Disney tema kehidupan sehari-hari gak ketawa. Kayaknya kamu butuh hiburan deh.

Masih panasaran kan bagomana editan hasil karyanya? Yuk kita amati bersama. Jangan tahan ketawa ya. Lepasin saja deh.

1. Snow White Bangun Tidur

Ketika itu ada seorang pangeran yang berhasil membangunkan snow white dari tidurnya yang panjang. Kebayang gak sih jika saat Snow White terbangun dengan ekspresi yang kayak gini? Apakah pangeran tetap menunggunya atau kabur dengan ketakutan?

2. Ariel di Dalam Air

Kali ini Ariel yang sedang asik berendam di air dengan seekor burung yang hinggap di kakinya. Biasanya karakter Ariel seorang putri yang cantik nan anggun. Kali ini Ekspresi Ariel saat berendam menjadi berbeda. Lebih serem jadinya berbeda sekali. Gak kebayang tuh mukanya Ariel habis di apain?

3. Putri Jasmine

Biasanya seorang putri Jasmine terlihat sangat memesona saat bangun tidur. Tapi kali ini lho bikin tepuk jidat. Udah Sperti emak-emak rempok pakek role rambut. Kira-kira perasaan Aladdin saat jemput Jasmine dalam kondisi gini tetep ngajak jalan atau gak ya? Kalau menurut kamu gimana?

4. Cinderella Bangun Tidur

Makin kesini semakin ngaco nih. Pastinya gak bisa nahan ketawa lagi. Ini editan karakter cinderella saat bangun tidur. Itu muka kok bikin mules aja ya.

5. Snow White Ngintip

Kali ini potret Snow White yang sedang mengintip. Kayak kamu aja ya suka ngintip, nempelin wajah ke kaca. sampe idunganya  sama bibirnya udah gak beraturan. Lihat saja kalau gak percaya ekspresi wajahnya Snow White.

6. Snow White Berani

 Dalam ceritanya Snow White terlihat sangat baik hati. Tapi kali ini Snow White jadi lebih berani melawan nenek sihir. Lihat saja tangannya. Wah..wah gak jadi tidur selamanya nih kalau begini ceritanya.
7. Senyuman Ariel

Saat berdansa dengan pangeran ariel terlihat begitu anggun. Lain lagi ceritanya dengan senyuman Ariel yang manis manjah gini. Heduh ampun dah itu gigi sama mata, udah kayak apa ?

8. Putri Disney

Dimana-mana saat rambut tertiup angin endinngnya berkesan cantik dan memesona. Tapi lihat deh editan film Disney kali ini. Bikin ngakak guling-guling dah. Sampe gak kenal ini siapa tokoh putri Disney. Ada yang tahu siapa ini?

9. Ariel Makn Pizza

Ya ampun makan pizza atau makan batu? Ekspresi Ariek yang sedang menikmati Pizza kayak gini banget. Jauh dari kata anggun ya guys.

10. Jasmine Naik Karpet

Editan foto ini terlihat Jasmine yang sedang naik karpet dengan Alanin. Dalam adegan ini sih romantis aslinya. Tapi setelah di edit Jasmine terlihat ketakutan. Takut sih takut, tapi gak gitu juga kali.

Benerkan setelah liat editan foto putri Disney tersebut kamu nahan ketawa atau ketawa lepas? Hanya sebuah hiburan kan gak ada salahnya. Jangan marah ya yang pecinta Film Disney. Sekali-kali lucu jangan romantis terus. Nanti hambar deh.