10 Merk Coklat Batangan yang Enak dan Murah

10 Merk Coklat Batangan yang Enak dan Murah

 Tulip Chocolatier Dark Chocolate Compound

Halo Selamat datang di Smarteknologi - Lagi cari merk coklat batangan yang enak dan murah? Untuk pecinta coklat mencari merek yang bermutu bagus tentu sangat berarti paling utama buat memperoleh rasa yang nikmat serta tekstur yang lembut tidak heran berapapun harga coklat tentu laris manis di pasaran.


Coklat ialah produk olahan dari biji kakao nama latinnya( Theobroma cacao) coklat dapat di pakai buat beranekaragam keperluan mulai dari membuat kue coklat semacam brownier, puding coklat serta aneka macam santapan berbahan baku coklat yang lain.


Mencari coklat batangan yang lezat serta bermutu sangatlah berarti paling utama bila kamu suka banget membuat kue coklat, tentu terus menjadi bagus coklat yang kalian pakai terus menjadi lezat pula santapan yang nantinya kalian buat.


Pada postingan 10 merek coklat batang yang lezat ini kita udah ngerangkum coklat batangan yang bagi aku individu sangat lezat buat di masak, buat kue, jadi toping ataupun di buat coklat cetak yang dapat di peruntukan kue lebaran nantinya jadi kalian gak butuh repot- repot belanja ke toko serta menanyakan merek coklat compound yang lezat buat di buat kue lagi, langsung aja di ikuti postingan ini hingga habis serta cobain cita rasa dari 10 coklat sangat lezat ini.


Coklat batangan yang lezat serta berkualitas


Merek Coklat Sangat Lezat serta Berkualitas


1. Colatta Professional Chocolates


Coklat lezat awal yang dapat jadi refrensi kalian merupakan Colatta Professional Chocolates, coklat batangan yang satu ini mempunyai rasa yang lezat serta bermutu merek yang satu ini pula mimin rekomendasikan buat kamu sebab di dalam coklat batangan yang satu ini memiliki bahan- bahan terbaik yang dapat buat coklat batangan ini sangat lezat buat jadi bahan baku santapan yang nantinya kalian buat.

Colatta Professional Chocolates mempunyai sebagian varian mulai dari white coklat, dark coklat sampai strawberry coklat flavorred loh buat makananmu jadi warna warni memakai coklat yang lezat serta bermutu ini collata proffessional chocolates.

2. Tulip Chocolatier Dark Chocolate Compound

Tulip Chocolatier Dark Chocolate Compound - Merek coklat lezat serta bermutu berikutnya terdapat tulip chocolatier dark chocolate compound,

coklat yang satu ini mempunyai rasa yang lezat serta bermutu besar di amati dari kemasannya coklat yang satu nampak lebih elegan di bandingkan merek yang lain, buat memperoleh coklat yang satu ini kalian cuma butuh mengerluarkan duit sebesar 50 rb- 70 rb aja loh, Coklat yang satu ini aku rekomendasikan buat kamu sebab umumnya dark coklat itu dapat di pakai buat membuat aneka tipe kue semacam brownis serta yang lain. Masakanmu hendak terus menjadi nikmat bila make coklat yang satu

ini meski biayanya murah tetapi kualitasnya pasti gak murahan yah.

3. Cadbury Baking Chocolate Block

Sepanjang ini bisa jadi kalian cuma memahami produk cadbury selaku santapan yang siap saji yang rasanya udah tentu lezat serta gak di ragukan lagi kualitasnya.

Cadbury Baking Chocolate Block, Nyatanya cadbury pula memproduksi tipe coklat batangan yang dapat kalian beli buat membuat kue loh, kamu dapat membeli cadbury baking chocolate block buat memanggang kue tipe coklat ini coklat balok yang umumnya di pakai buat membuat kue serta dessert.

Produk yang satu ini di buat bukan langsung di makan ya, tetapi di jadikan buat membuat kue serta buat tipe variannya terdapat dark, milk serta white coklat.

4. Hersheys Baking Bar

Merek coklat yang satu ini pula di tahu selaku coklat yang siap buat di makan, brand yang satu ini gak kalah populer dengan cadbury loh, bila kamu mencari tipe coklat di pasaran tentu banyak toko yang merekomendasikan produk yang satu ini sebab populer lumayan laris manis di pasaran.

Hersheys Baking Bar unsweetened, buat varian coklat ini terdapat semi- sweet coklat, unsweetened. varian ini bersumber pada dari segi kemanisan yang terdapat di dalam coklat tersebut bila kalian membeli semi sweet hingga kalian hendak memperoleh coklat yang tidak terdapat rasa manisnya serta sedikit getir semacam rasa coklat natural, sebaliknya buat tingkatkan yang manis kalian dapat membeli varian unsweetened produk yang ini sangat laris di pasaran paling utama buat membuat kue sebab konsumen dapat mengendalikan sendiri takaran manis serta dapat meningkatkan gula bila manisnya masih kurang cocok.

5. Amedei Chuao Chocolat Bar

Chocolate Amedei Selezioni Napolitains Porcelana Import, coklat yang satu ini biasa di pakai selaku bahan baku pembuatan dessert,

sebab menawarkan 70% cocoa murni, dengan kandungan cocoa 70% ini membuat aroma asli coklat terus menjadi terasa kala kalian membuka kemasan coklat yang satu ini.

6. Lindt Dessert

Lindt Excellent Dark Chocolate, membuat kue yang lezat serta istimewa buat orang tercinta bahan bakunya wajib sempurna dong, memakai Lindt Dessert 70% Cocoa bisa jadi sesuai buat bahan baku kue yang hendak kalian buat nih, dengan kandungan cocoa 70% lind dessert sesuai banget di pakai selaku bahan membuat kue dengan mutu rasa coklat premium ini membuat masakan kalian hendak terus menjadi bermutu serta lezat.

Coklat lind dessert ini mempunyai tekstur yang padat serta buat proses melumerkan coklat ini lumayan gampang kala terdapat di dalam temperatur yang panas.

7. Pashha Dark Chocolate Compund

Coklat terbaik berikutnya terdapat dark coklat dari Pashha, coklat ini saya rekomendasikan buat kamu selaku bahan baku membuat kue, roti bakar ataupun coklat cetak dengan rasa yang sanga lezat.

Coklat ini gampang lumer bila di panaskan di dalam panci, umumnya coklat ini dapat kalian temukan di toko kue maupun online shop.

8. Galetto Chocolate

Coklat batangan yang lezat serta bermutu yang lain terdapat Galetto Chocolate, coklat ini muncul dengan 2 varian berbeda ialah dark coklat serta white coklat, produk galetto dapat kalian miliki dengan harga yang lebih murah di bandingkan dengan coklat colatta, buat membeli coklat yang satu ini umumnya kalian cuma butuh menghasilkan duit sebesar 10 rb aja buat 1 barnya loh.

Coklat ini umumnya di pakai buat membuat kue ataupun kemilan coklat dengan rasa yang nikmat, produk ini telah memperoleh sertifikasi halal serta terdaftar di BPOM.

9. Mercolade Rainbow Chocolate

Coklat Batang Mercolade Rainbow Warna Warni, pengen beli coklat warna- warni? Mercolade Rainbow Chocolate ialah produk dalam negri yang dapat kalian coba. Wujudnya warna- warnia dapat di pakai selaku bahan kue yang nantinya di gemari oleh kanak- kanak.

Produk yang satu ini umumnya di pakai selaku bahan membuat kue, topping eskrim, kemilan, roti goreng terdapat varian dark coklatnya pula loh.

10. Nesta Chocolate Compound Coklat Batangan Enak

Nesta Chocolate Compound Coklat Batangan Enak, produk yang terakhir yang dapat mimin rekomendasikan buat kamu terdapat Nesta Chocolate Compound, coklat batanganan ini buatan dalam negri pastinya mempunyai rasa yang lezat serta bermutu baik.

Nesta Chocolate Compound telah memperoleh sertifikasi halal serta buat mencari coklat yang satu ini umumnya di toko kue udah tentu terdapat nih. Buat teksturnya tidak gampang lembek meski nantinya tidak di simpan di dalam lemari pendingin.

Coklat Nesta Chocolate Compound umumnya di pakai buat membuat kue maupun membuat hidangan manis.